Home � � SELAMAT DATANG DI WEB DESA GUWA LOR CIREBON

SELAMAT DATANG DI WEB DESA GUWA LOR CIREBON

Dunia teknologi informasi semakin berkembang pesat dengan adanya internet. beberapa lembaga survey melaporkan tentang semakin banyaknya pengguna komputer on line (internet) yang mau tidak mau harus mengikuti trend abad modern. sebuah dunia maya yang menciptakan berbagai keasyikan tersendiri. internet merupakan dunia kedua selain dunia nyata.

dalam internet semua orang punya identitas tersendiri melalui e-mail, begitu juga ada interraktif sosial, bisnis, dan berbagai kegiatan yang tidak kalah dengan dunia nyata. ada organisasi maya, social interaktif, dan persahabatan maya. dalam internet juga orang memiliki karakter yang khas dan kadang sangat bertolak belakang dengan dunia maya. internet memang menjanjikan segalanya bagi mereka yang sudah mengenal internet, segudang informasi baik yang positif maupun negatif, sarana bisnis, membangun social organisasi, sarana berekspresi, dan bahkan menyalahgunakannya sebagai alat kejahatan (cyber crime) dengan banyak sebutan-sebutan bagi pelaku kejahatan maya. cracker, hacker, carder, dll yang masih banyak istilah lainya. bahkan tidak dipungkiri internet mempunyai andil besar terhadap perkembangan teknologi komputer. sofware OS, aplikasi, dan bahkan virus yang tak akan pernah lepas dari andil "internet".

Desa Guwa Lor sebagai salah satu Desa Terpencil di Kabupaten Cirebon berusaha mengembangkan diri dengan impian bisa menjadi Desa Digital dan tidak ketinggalan jaman dalam perkembangan teknologi informasi.dengan adanya web ini di harapkan bisa menjadi sarana penghubung untuk warga desa yang sedang merantau di kota lain bahkan yang ada di luar negeri. sehingga warga kami tetap bisa mengikuti perkembangan tentang cirebon khususnya desa kami.

selain itu tujuan jangka panjang adalah meningkatkan kualitas pelayanan terhadap warga dalam hal informasi perkembangan dan kemajuan Desa.selain itu diharapkan blog atau web ini dapat memberikan manfaat dalam hal keilmuan tentang teknologi, berita cirebon, dan lain-lain.

selain itu web ini juga kami harap dapat sebagai sarana untuk berhubungan dengan instansi pemerintah yang lebih tinggi dalam hal kebutuhan data-data tentang desa kami, seperti Data Penduduk, Data TKI, Data Pembangunan, dan program-program kerja untuk pembangunan desa.

sekian sambutan dari kami mudah-mudahan web ini bermanfaat dan menjadi kebanggan masyarakat desa.

salam
Kuwu dan segenap jajaran perangkat desa
Desa Guwa Lor Kab. Cirebon Jawa Barat

Tags:

2 komentar to "SELAMAT DATANG DI WEB DESA GUWA LOR CIREBON"

  1. lumayan bagus untuk sekelas desa,tolong ditingkat lagi kedepannya.oh ia saya punya usul dan saran kapan sdn guwalor mengadaakan reuni akbar saya tunggu di email saya :bakhri_crbn@gmail.com

  2. Anonim says:

    lumayan bagus lebih giat lagi menulis

Leave a comment